Jumat, 25 Oktober 2024

Berikan Rasa Nyaman dan Aman, Polsek Percut Seituan Giat Patroli Rutin

Polsek Percut Sei tuan melaksanakan Patroli antisipasi genk motor, 3C, tawuran dan Sambang di Objek – objek Vital di Wilayah Hukum Polsek Percut Seituan.

Sebelum melaksanakan Patroli, terlebih dahulu personil melaksanakan apel di Mako Polsek Percut Seituan di pimpin Iptu Ahmad Albar SH. Dalam arahannya menekankan kepada personil dalam pelaksanaan patroli agar tetap berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan diri.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan ST SIK mengatakan, “antisipasi Kejahatan 3 C dan tawuran serta genk motor dilakukan Polsek Percut Seituan guna memberikan rasa nyaman dan aman ditengah masyarakat, dan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar”, katanya, Sabtu (3/9/2022).

Pelaksanaan patroli dimulai Pukul 23.00 Wib, dengan route Jalan Datuk kabu pasar III, Jalan Pasar 9 Mama Harpas, Jalan Simpang jodoh pasar VII, Jalan Bustamam, Jalan Mandala, Jalan PWI, Jalan Laut dendang dan Jalan Kolam.

Dalam pelaksanaan patroli personil menyambangi perumahan dan objek vital yang ada di Wilkum Polsek Percut Seituan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Di pasar IX Tembung tepat di depan lapangan, personil membubarkan aksi tawuran oleh anak-anak remaja”, ujar Kompol Agustiawan.

Kemudian, pada pukul 05.00 Wib personil kembali ke mako Polsek Percut Seituan, situasi aman dan terkendali.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan ST SIK mengatakan, giat patroli rutin dilakukan setiap harinya. Pada malam minggu dan malam libur lebih kita tingkatkan.

“Saya himbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak- anaknya yang masih remaja. Jangan biarkan anak berkeliaran di luar hingga larut malam”, pungkas Kapolsek. (Ril/Red)