Sabtu, 20 Juli 2024

Baksos Religi Bantuan Sosial Polda Sumut Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022

Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan ST SIK menghadiri kegiatan Baksos Religi Dan Bantuan Sosial Polda Sumut Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, bertempat di Jalan Pendidikan Dsn IX Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (23/6/2022).

Bantuan yang dilakukan Ditkrimum Polda Sumut untuk melakukan Bedah rumah beserta isi rumah Darwati (43), yaitu tempat tidur, lemari, kursi dan TV. Janda dua anak ini hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga yang berdomisili, Jalan Pendidikan Dsn IX Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan.

Giat Baksos ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol DR Dadang Hartanto SH SIK MSi, PJU Polda Sumut, Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kades Sambirejo Timur;

Baksos tersebut juga dihadiri 200 masyarakat sekitar Desa Sambirejo. Kegiatan dimulai dengan kata sambutan ucapan terima kasih dari Kades Sambirejo Timur dan di Lanjutkan Dialog Kapolda Sumut dengan Ibu Darwati, yang mengucapkan terima kasih atas renovasi rumahnya.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 maka dilaksanakan bakti sosial ini dalam bentuk bedah rumah ini untuk meringankan masyarakat. Untuk tahun depan kita ajak komponen masyarakat untuk membantu meringankan beban hidup mereka. Kita akan terus membantu masyarakat dan pencapaian Vaksin hingga 96%.

Pengguntingan Pita oleh Ibu Darwati pemilik rumah didampingi Kapoldasu dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut. Acara diakhiri dengan penyerahan 40 paket Sembako oleh Kapoldasu pada perwakilan warga masyarakat kurang mampu yang berisi beras, gula dan minyak goreng.