Sabtu, 20 Juli 2024

Danyonarmed 2/105 Trk/KS: Prajurit Harus Menjadi Atlet Tempur

Danyonarmed 2/105 Trk/KS melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit, bertempat di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2., Selasa (10/05/2022).

Pada kesempatan ini Danyonarmed 2/105 Trk/KS Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE MM secara pribadi mengucapkan mohon maaf lahir batin serta memberikan beberapa penekanan diantaranya yaitu untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Ingat orangtua dan keluarga, sehingga kita terhindar dari pikiran yang buruk. Waspadai penyakit hepatitis yang sekarang ini sedang maraknya masyarakat mengidap, amanat KSAD bahwa prajurit harus menjadi atlet tempur, dan peran para Komandan Satuan Bawah juga sangat penting dalam membentuk prajurit menjadi atlet tempur”, kata Danyonarmed 2/105 Trk/KS.

Selain itu, Komandan meminta kepada para Danrai untuk melatihkan anggotanya melaksanakan senam sparko dan beladiri di setiap minggunya. Selalu berpikiran positif adalah salah satu hal yang membuat prajurit menjadi lebih siap dalam menghadapi tugas pokok.

Setelah pelaksanaan Jam Komandan, kegiatan dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit Kilap Sumagan.