Sabtu, 20 Juli 2024

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Apresiasi Kapolri

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak mengapresiasi langkah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam penanganan perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul dalam statement digital menyampaikan berterima kasih dan mengapresiasi langkah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam penanganan perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang sudah berjalan selama satu bulan lebih, dan menemukan titik terang terkait kasus tersebut.

“Dia mengharapkan agar kasus ini betul betul dapat diungkap secara transparan dan menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam perkaran ini tanpa memandang apapun jabatannya“, harapnya.

Hukum harus ditegakkan, dan yang tidak kalah pentingnya, “agar masyarakat jangan ragu terhadap Kepolisian, kita yakin Kepolisian RI bertindak sesuai dengan hukum, terhadap oknum-oknum yang terlibat dan meyakini akan diberikan hukuman yang sepantasnya”, katanya.

“Pihaknya akan menunggu sikap segera dan tegas dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar masalah ini tidak berlarut larut”, pungkasnya. (Putra)