Senin, 22 Juli 2024

Ratusan Paket Bansos Polda Sumut Tiba Dini Hari di Tarutung

Polda Sumut salurkan bantuan kemanusian untuk masyarakat Tapanuli Utara korban gempa bumi 6 SR. Bantuan sosial ini di salurkan langsung oleh personil Polda Sumut ke wilayah Polres Taput, Minggu (02/10/2022)

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH saat di konfirmasi menyampaikan penyaluran bantuan sosial ini Sebagai wujud kepedulian polri untuk korban gempa bumi yang terjadi di Tapanuli Utara.

“Adapun Jenis bantuan dari Polda Sumut, Bahan Makanan yaitu Mie instan, Beras, Air mineral, Pampres, Snack Biskuit, Pakaian layak pakai Selimut, Roti Kaleng, Minyak goreng, Gula, dan Sarung”, ujar Kabid Humas.

Kombes Hadi juga menyampaikan Semoga bantuan yang diberikan Polda Sumut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi.

“Polda Sumut akan terus membantu masyarakat agar mampu bangkit dan pulih kembali dari bencana yang baru saja menimpa saudara – saudara kita di Taput”, pungkasnya. (Ril/Red)