Senin, 22 Juli 2024

5 th Anniversary Garena Free Fire, Menyapa Survivors di Medan

Garena Free Fire hadir di Plaza Medan Fair dalam selebrasi Free Fire 5 tahun Anniversary pada hari Jumat–Minggu (12–14/08/2022) menyapa komunitas dan pemain Free Fire di Medan.

Selebrasi spesial Garena menghadirkan turnamen komunitas, wahana futuristik, meet and great bersama para pro player dan konten kreator Free Fire yang didedikasikan untuk seluruh penggemar Free Fire di Kota Medan.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana futuristik seperti area foto 360, foto 3D, foto AR (augmented reality) dan terowongan yang menghadirkan perjalanan kilas balik Free Fire selama 5 tahun terakhir.

“Perjalanan sukses Garena Free Fire selama 5 tahun terakhir tidak terlepas dari pemain dan penggemar kami di seluruh Indonesia termasuk Medan. Untuk itu kami mendedikasikan acara ini untuk seluruh penggemar dan pemain Free Fire di kota Medan”, ujar Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia didampingi Ilman Sudarwan–Media Relations Garena Indonesia, Putri Azizi–Public Relations dan Yohanna Wijaya dalam media gathering Garena Indonesia di Istana Koki pada hari, Jumat (12/08/2022).

Ditambahkannya lagi, kegiataan ini diisi beragam acara menarik, pertunjukan musik, giveaway merchandise ekslusif, hingga kesempatan meet and great bagi para penggemar.

Spesial untuk kota Medan, pro player Free Fire Evos Jujun akan hadir menyapa para penggemar bersama sejumlah konten kreator seperti BSK Baban, Carry dan Agung (Killers).

Selebrasi Free Fire 5 tahun anniversary di kota Medan menjadi ajang pemain kebolehan dalam turnamen komunitas dengan total hadiah ratusan ribu diamonds Free Fire.

Peserta yang berpartisipasi dalam turnamen dengan model Battle Royale Squad akan langsung mendapatkan 100 diamond Free Fire secara gratis.

“Garena mengajak warga kota Medan untuk datang ke Plaza Medan untuk bersama-sama merayakan Free Fire 5 tahun anniversary dengan gembira dan penuh sukacita”, tandasnya.

Garena hadir di 5 kota besar Indonesia. Beberapa kota yang dikunjungi Garena diantaranya Surabaya, Medan, Makassar, Samarinda dan Jakarta.

Sebagai informasi, Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019, 2020 dan 2021 menurut data ai. (Rahel Sukatendel).