Senin, 22 Juli 2024

Danrem 023/KS Silaturahmi Ke Pemkab Nias Utara

Komandan Korem 023/ Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP MHan didampingi Ketua Persit KCK Korcabrem 023 PD I/BB dan rombongan melakukan silaturahmi ke Kabupaten Nias Utara, Selasa (07/06/2022).

Kedatangan Danrem 023/KS bersama rombongan di Kabupaten Nias Utara dalam rangka kunjungan kerja diwilayah Kodim 0213/Nias untuk melihat langsung kondisi wilayah dan satuan serta kondisi Prajurit, PNS dan Persit.

Setibanya di kantor Bupati Nias Utara Danrem 023/KS disambut oleh Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu SPd MSi bersama Forkopimda dan OPD Nias Utara.

Dalam kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Danrem menerima anugerah pakaian adat kebesaran suku Nias.

Usai menerima pakai Adat kebesaran menjelaskan Kunjungan ke Nias merupakan kunjungan yang pertamanya di Pulau Nias.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa menginjakkan kaki di Pulau Nias yang indah ini, apalagi dengan masyarakatnya yang ramah dan budayanya yang sangat terkenal dengan Lompat Batu”, ujar Danrem.

Mantan Asops Kasdam Jayakarta itu berharap semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara TNI khususnya Korem 023/KS dan Kodim 0213/Nias dengan Pemerintah Kab Nias Utara.